Rabu, 19 Agustus 2009

"Serigala Terakhir" Gue pun Meninggalkan Set


Semua Crew dan pemain. Berjibaku Agar Film ini Selesai dengan baik, walaupun harus molor begitu lama.
Saya sendiri, sempat jenuh. Mungkin itu juga yang dialami oleh teman-teman yang lain. Setiap hari saya dan Satrio, harus kembali mengubah schedule Shooting yang setiap harinya ada saja halangan.















Begitu banyak problema yang harus kita lewati bersama. Semua terlihat tidak ada yang santai lagi, semua kencang kan urat leher dan kening mengkerut.





Beberapa dari kita akhirnya harus mundur. Dan saya yakin, bukan karena kita tak cocok, atau karena kita tidak konsisten.
Tetapi, kondisi kita mulai harus kembali kedunia kita pribadi.


Sudah 3 hari ini saya meninggalkan set Serigala, itu dilakukan dengan terpaksa.
Maaf sekali untuk Satrio (1st AD) dan teman-teman yang lain, saya harus meninggalkan kalian semua. Senang bekerja sama dengan kalian. Gud Luck, Gud Job....







Semoga film ini dapat segera selesai dengan baik.
Amin...



Foto-foto oleh :
- Syamsul Hadi
- Bareno
dan, Pribadi

3 komentar:

Syanin T mengatakan...

kenapa meninggalkan set..........................

febriansyahiskandar mengatakan...

Karena kaki saya, terkena luka dna membengkak...tapi akan balik lagi ke set kok....baca next ceritanya yaahh

Syanin T mengatakan...

AAAAAA iya sudah sudah sudah sudah... (Y)