Selasa, 21 Juli 2009

Serigala Terakhir Day 6-10 Jakarta (Mbk Upi Sakit)

huaaahhhh.....
tanpa di duga akhirnya kembali lagi ke team Serigala Terakhir.

Setelah sempat selesai dan tidak mengikuti shooting lagi karena Telco yang sebenarnya sudah masuk kerja lagi. Sabtu tanggal 18-Juli-2009 sekitar jam 5 sore Bang Satrio (Astrada 1 Serigala Terakhir) tiba-tiba menelpon dan nanya gw lagi sibuk apa.

dan gw jawab, gw lagi photo dokumentasi Teater Tanah Air saat itu. Dia pun langsung jawab "Udahlah sini lo dateng ke lokasi lagi, lo bantuin gw jadi astrada, jadwal berubah semua nih bantu gw bikin jadwal ulang"

Setelah selesai photo, gw pun berangkat ke lokasi Serigala yang saat itu sedang berada di rusun Benhil. Dan malam itupun gw dan Bang Sat langsung mengobrak-abrik kembali jadwal untuk bulan agustus, bikin pusing...hehehe. Apalagi ternyata harus bertambah 3 hari dari jadwal shooting yang seharusnya selesai tanggal 22 agustus, akhirnya mundur menjadi 25 agustus.

So far, gw enjoy menikmati shooting dengan jod desk ini. Tiap hari datang ke lokasi berhadapan dengan laptop, mengatur jadwal harian yang hampir tiap hari berubah dan sekali-sekali harus masuk ke set membantu blocking pemain, direct pemain saat adegan fighting dan krodit lainnya.

Di shooting days 9, malam hari jam 8, Mbk Upi sutradara tiba-tiba harus meninggalkan lokasi, karena keadaannya yang sudah tidak memungkinkan untuk melanjutkan shooting. Kondisi badannya ngedrop. Hingga akhirnya malam itu Bang Sat, Mbek (Astrada 2), dan Gw sendiri mengambil alih untuk direct pemain.

Shooting day 10 bertempat di pasar sumber artha kalimalang, Mbk Upi masih belum bisa datang ke lokasi, karena badannya masih belum bisa diajak berkompromi. Hingga akhirnya Gw, Bang Sat, dan Mbek kembali mengambil alih direct pemain bersama dengan Bang Ical (DOP). Cukup melelahkan tapi gw merasa sangat enjoy.

dan semoga the day after tommorow, 23-24 Juli-2009 dengan lokasi di Penjara Sukamiskin, Bandung. Mbk Upi sudah bisa kembali ke lokasi dengan keadaan yang sudah fit.


Semoga Cepat sembuh Mbk Upi.

Tidak ada komentar: